Detail Berita

PISAH SAMBUT KEPALA DINAS TANAMAN PANGAN HORTIKULTURA dan PERKEBUNAN

Bertempat di  Aula Universitas Raden Rachmat Kepanjen, pada hari Kamis 30 Juni 2022 dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan yang sebelumnya dipimpin oleh Bp. Dr. Ir. Budiar , M.Si kepada Bp. Ir. Avicenna M. Saniputra, M.T, M.H. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Rektor UNIRA,  Pejabat di jajaran Dinas PU SDA, Dinas Perumahan dan Cipta Karya, dan seluruh karyawan karyawati DTPHP .

Dalam sambutannya Bp. Dr. Ir. Budiar , M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran DTPHP sehingga mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan dengan mendapatkan hasil penilaian SAKIP  kategori A. Dalam pesannya kepada jajaran DTPHP untuk lebih bisa bersinergi diantara semua jajaran dinas, sehingga mampu menjawab tantangan produksi dan produktifitas hasil komoditas pertanian di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya Bp Ir. Avicenna M. Saniputra, M.T, M.H sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan yang baru menyampaikan perlunya mempertahankan bahkan meningkatkan hasil kinerja DTPHP selama ini, terutama peningkatan Indeks Pertanaman komoditas pangan.

Berita Lain